Halaman

Sabtu, Juli 3

RAHASIA ILLAHI

www.mardoyo-odoy.blogspot.com
Wilcom Tutorial - Design bordir komputer
Cara Download Video 100 % SUKSES

Assalamu 'allaikum wr. wb

SALAH SATU RAHASIA ILLAHI




Kotak dan Garis ini menggambarkan rahasia Allah yang terjadi pada manusia. Dimana Kotak dan Garis ini mempunyai arti yang sangat mendalam pada manusia.

Kotak dan Garis ini menggambarkan tentang sebagian perjalanan hidup manusia. Dimana setiap manusia itu mempunyai garis hidup masing-masing. Yang mana garis hidup manusia itu sudah ditetapkan oleh Allah SWT. Seperti garis Umur , Rejeki , Jodoh , Nasib , dll.

Di postingan edisi ini akan saya jelaskan tentang arti gambar Kotak dan Garis seperti gambar di atas. Semoga setelah membaca postingan saya ini , kita semua semakin ber-Taqwa kepada Allah Swt , meYakini segala Ketentuan-NYA , dan betul-betul menjadi Hamba-NYA.
  1. Kotak atau Garis yang membentuk Kotak artinya adalah garis Kematian. Dimana setiap manusia yang hidup akan menemui garis kematian , tidak ada yang luput ( lepas dari garis kematian ).
    Kematian sendiri hanya Allah yang tahu , itu salah satu Rahasia-NYA , tidak ada manusia yang mengetahuinya. Manusia hanya akan mengalaminya dan itu Pasti terjadi.
    Kematian datangnya juga tiba-tiba , tidak akan memberitahu dulu atau memberi kabar dulu kalau mau datang.
    Kematian juga tidak pandang bulu ( artinya tidak perduli apa dan siapa atau bagaimana), Siapapun kalau sudah waktunya garis kematian pasti datang , tak perduli balita , anak-anak , remaja , dewasa , tua bangka , miskin-kaya , pria-wanita , jabatannya apa... , dan lain sebagainya.
    Itu semua Rahasia-NYA.
    Kita manusia Hanya Harus Meyakininya itu pasti datang. Karena manusia berada dalam garis yang membentuk kotak kematian tadi.
  2. Garis atau garis yang lurus artinya itu semua yang tak tampak pada manusia , seperti Roh atau Ruh manusia , jiwa manusia , pikiran , niat ( sesuatu yang terpirkan di hati yang mau dilakukan ) , dan lain-lain.
    Garis lurus ini tidak akan menemui garis kematian , tetapi kembali ke asal-Nya yaitu Allah SWT yang menciptakannya dan akan mempertanggung jawabkan semuanya.
    Kelakuan baik dan buruk , bahkan sampai niat baik dan buruk , dan sebagainya.

Maka mulai sekarang , mari lebih Bertaqwa kepada-NYA , lebih mendekatkan diri kepada-NYA , berbuat yang baik , berniat yang baik dan lain sebagainya seperti di contohkan oleh Rosul-NYA ( Nabi Muhammad SAW).

Postingan ini sengaja saya buat untuk turut memperingati hari ISRO' MI'ROJ NABI Besar Muhammad SAW .
Semoga postingan ini bermanfaat bagi saya dan semuanya.

Cukup sekian , yang benar semata-mata datangnya dari Allah SWT , kalau ada yang salah atau kurang datangnya dari saya atau kekurangan ilmu saya, untuk itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Sekian dan terimakasih.

wassalam wr.wb.

cabang baru :
Smart's Computer
Dsn. Kolak Utara RT.02 RW.04 Ds. Wonorejo Kec. Ngadiluwih Kab. Kediri Jatim
0354 5445080